Djadjang Nurdjaman Minta Maaf

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • instagram.com/officialpersikabo

VIVA – Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada suporter. Sebab, tim asuhannya kalah 0-1 dari Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa malam WIB 23 Agustus 2022.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Saya juga ingin minta maaf kepada suporter atas hasil yang mengecewakan pada malam ini," kata pria yang akrab disapa Djanur itu dalam konferensi pers usai pertandingan.

Diakui Djadjang, hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC amat mengecewakan. Karena mereka jadi dua kali kalah secara beruntun, karena sebelumnya takluk 3-5 dari Persita Tangerang. Hasil ini harus benar-benar dievaluasi oleh tim.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Malam ini adalah hasil yang mengecewakan buat kami karena kembali kalah setelah lawan Persita. Ini kekalahan dua kali beruntun, dan saya kira harus direnungkan dan evaluasi," tuturnya.

Secara permainan, menurut Djadjang anak asuhnya sudah baik. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Namun, ada satu kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, dan itu bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh lawan ketika sudah memasuki menit 89.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

"Dari segi jalannya pertandingan sendiri, kami sebenarnya sudah berbuat maksimal. Bahkan di akhir kami bisa menguasai, tapi justru kita yang bikin kesalahan sendiri dan akhirnya terjadi gol untuk Bhayangkara," ujarnya.

Penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari

Photo :
  • instagram.com/bhayangkarafc

Pemain Persikabo, Ryan Kurnia juga menyampaikan permohonan maafnya. Dia berharap, pada pertandingan selanjutnya tim bisa bangkit dan kembali meraih hasil positif.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada suporter karena di pertandingan hari ini belum dapat tiga poin. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi," katanya.

Persikabo Tak Seperti di Awal Musim

Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

Dibandingkan penampilan di awal musim, untuk kali ini Persikabo seolah kehilangan taji. Karena pada tiga laga awal, mereka mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Rentetan kemenangan itu baru terhenti ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta. Dan setelah itu mereka menelan kekalahan dua kali secara beruntun.

Memainkan enam pertandingan, Persikabo sudah membukukan 10 poin. Saat ini Manahati Lestusen dan kawan-kawan menjadi penghuni peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya