Prediksi Pertandingan Liga 1: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol Septian Bagaskara
Sumber :
  • instagram.com/rans.nusantara

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam di Stadion Kanjuruhan, Rabu 24 Agustus 2022. (15:30 WIB).

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Pada pertandingan sebelumnya Arema FC harus menerima hasil mengecewakan setelah tumbang di markas PSM Makassar dengan skor tipis 0-1. Pada pertandingan tersebut, Arema FC sebetulnya sangat mendominasi permainan.

Terlihat beberapa kali Abel Camara melakukan tembakan keras. Namun sayang peluangnya mampu dipatahkan oleh kiper PSM Makassar, Muhammad Reza Pratama. Tidak sampai disitu Arema FC pun sesekali melakukan serangkai serangan balik, akan tetapi belum mampu menciptakan keunggulan.

Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City

Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, Arema FC malah kecolongan gol dari PSM Makassar melalui tendangan penalti dari Yuran Fernandes pada menit ke 41. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor masih bertahan 1-0 untuk ke PSM Makassar.

Arema FC mencoba untuk menyamakan skor di babak kedua, Namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang terjadi lagi. Hasil kekalahan ini membuat Arema berada di peringkat 12 dengan poin tujuh dari lima pertandingan.

Prediksi Liga Champions: Arsenal vs Bayern Munich

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida jelang Rans Nusantara FC

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Sementara di pertandingan RANS Nusantara FC menelan kekalahan 0-3 dari Persija Jakarta. Pada menit ke 14, RANS Nusantara FC harus kecolongan gol yang ditorehkan oleh Hanno Behrens.

RANS Nusantara FC mencoba untuk menyamakan skor. Namun serangan balik yang dilakukan oleh Persija Jakarta membuat RANS Nusantara FC harus kebobolan gol kedua yang ditorehkan oleh Abdullah Yusuf Helal pada menit ke 37.

Jelang akhir pertandingan babak pertama, RANS Nusantara FC kebobolan gol ketiga, lagi-lagi melalui aksi dari Abdullah Yusuf Helal. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 3-0 bertahan untuk keunggulan Persija.

RANS Nusantara FC mencoba untuk memperkecil kedudukan di babak kedua. Hingga pertandingan berakhir di babak kedua, skuad asuhan Rahmad Darmawan belum mampu mencetak satu gol. Hasil kekalahan ini membuat RANS Nusantara FC berada di peringkat ke 17 dengan dua poin.

Rans Nusantara FC vs Persija

Photo :
  • Persija.id

Laga Arema vs RANS akan berjalan sangat alot, Pasalnya kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Namun Arema FC lebih diunggulkan karena akan bermain di harapan para pendukungnya.

"Momen ini bisa jadi jarang dilakukan, selain memberikan dukungan yang jelas aktivitas nonton langsung ini semoga bisa menambah kekompakan tim sehingga membuat Arema FC lebih solid, baik di luar maupun di dalam lapangan." kata Tjiptadi Purnomo asisten manajer Arema FC dilansir dari situs resmi Arema FC.

Prediksi Susunan Pemain
Arema FC
: Adilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola, Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara.

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Ady Setiawan, OK John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah, Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya