Lawan Arema FC, RANS Nusantara FC Ingin Move On dari Hasil Buruk

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – RANS Nusantara FC bertekad move on dari dua hasil buruk yang mereka lakoni di pekan keempat dan kelima Liga 1 2022/2023. Mereka kalah dua kali secara beruntun, masing-masing dari PSM Makassar 1-2  dan Persija Jakarta 0-3.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Laga terdekat The Phoenix akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Rabu, 24 Agustus 2022. Pelatih Rahmad Darmawan menegaskan, bahwa semua pemain sudah melupakan kekalahan itu dan kini fokus menghadapi Singo Edan.

"Untuk mental, kami sudah diskusi dengan pemain. Mudah-mudahan kami bisa mengatasi kondisi itu. Tentu kami kecewa dengan 2 pertandingan terakhir, tapi pemain kami sudah melupakan itu dan kita berusaha di dalam latihan untuk meningkatkan kemampuan," kata Rahmad Darmawan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Rahmad Darmawan menuturkan, problem yang dihadapi RANS dengan Arema saat ini sama. Yakni, mepetnya jadwal pertandingan. Tetapi dia menjamin pemainnya akan menampilkan semangat juang tinggi demi meraih poin.

Rans Nusantara FC vs Persija

Photo :
  • Persija.id
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Untuk pertandingan, kami praktis sama dengan Arema, persiapan kami sama. Yang pasti di pertandingan ini, kami ingin memperlihatkan semangat dan kemauan yang tinggi. Sehingga kami siap menghadapi Arema," ujar Rahmad Darmawan.

Sementara itu pemain Rans, Fadila Akbar mengatakan, bahwa semua pemain siap bertanding melawan Arema. Dia mengakui mengalahkan Arema di Kanjuruhan tidaklah mudah. Tetapi pemain akan berusaha menjalankan instruksi Rahmad Darmawan dengan baik.

"Persiapan kami setiap pemain sudah siap bertanding untuk melawan Arema. Semoga kita bisa menjalankan instruksi dari pelatih dengan hasil terbaik," tutur Fadila.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya