Berharap Konsistensi Arema Usai Pecundangi Rans Nusantara

Arema FC vs Rans Nusantara FC, Singo Edan Sukses Meraih kemenangan 4-2.
Sumber :
  • Twitter: Arema FC

VIVA Bola – Arema FC kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Rans Nusantara dengan skor besar 4-2. Duel antara Singo Edan kontra The Phoenix digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada, Rabu kemarin, 23 Agustus 2022.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Pemain Arema FC, Evan Dimas bersyukur timnya kembali meraih kemenangan usai kalah atas PSM dengan skor 1-0 di pekan sebelumnya. Dia pun berharap timnya terus konsisten dengan meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya sebagai pemain Allhamdulilah bisa meraih 3 poin, ini hasil yang maksimal. Saya berdoa semoga pertandingan selanjutnya bisa baik lagi dan konsisten," kata Evan Dimas.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Pemain Timnas Indonesia ini mengatakan, bahwa kunci kemenangan atas Rans Nusantara adalah kerjasama dan kekompakan yang terjalin di Arema. Dia menyebut mulai dari pemain, pelatih hingga manajemen selalu mendukung satu sama lain sehingga menjadi kekuatan tersendiri.

Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Terima kasih kepada semua pemain, pelatih dan manajemen yang selalu mendukung kami dan mampu membuat kami kompak," ujar Evan Dimas.

Sementara itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, bahwa keputusan tidak memainkan beberapa pemain sebagai pemain utama adalah murni karena strategi.

Dalam laga ini sejumlah pemain utama memulai dari bangku cadangan seperti Adam Alis, Gian Zola, Rizky Dwi hingga Evan Dimas memulai dari bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh, Ilham Udin Armayin, Arkhan Fikri, dan Achmad Figo.

"Soal strategi dan siapa yang diturunkan itu adalah hasil dari berlatih dan selalu menyesuaikan dengan kondisi pemain. Bisa saja pemain itu turun besok di laga selanjutnya bisa saja tidak mereka harus siap kapan pun karena semua pemain Arema sama," tutur Eduardo.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya