Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Hansamu Yama Diperkirakan Absen

Bek Persija Jakarta Hansamu Yama
Sumber :
  • Instagram: Persija

VIVA Bola – Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, diperkirakan akan absen melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pelatih Persija, Thomas Doll, masih menunggu kepastian kondisi dari bek bernomor punggung 23 itu. Yama mengalami cedera lutut kala bertanding melawan Arema FC pada pekan ketujuh.

“Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim. Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang,” tutur Thomas, dikutip dari situs resmi Persija, Jumat, 2 September 2022

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Di sisi lain ada kabar bahagia dari dua bek lainnya, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa. Keduanya sudah bergabung latihan dengan rekan satu timnya.

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo

Photo :
  • instagram.com/persija
Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

“Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali,” katanya melanjutkan.

Dengan kondisi Ryuji dan Rezaldi yang baru saja bergabung dengan tim, membuat mantan pemain Lazio itu (Thomas Doll) memiliki banyak opsi dalam membangun pertahanan.

“Situasi ini bisa saja terjadi pada siapa saja. Tapi kini para pemain sudah mulai memahami sistem permainan yang saya inginkan. Jadi menurut saya untuk sekarang situasinya masih baik-baik saja,” ucap Thomas

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa melakukan selebrasi.

Photo :
  • Twitter/Persija Jakarta

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut bahkan telah menyiapkan skema main yang cocok diterapkan dengan kondisi tim saat ini.

“Saya merasa tim ini lebih aman bermain dengan lima bek. Kami pun mempunyai beberapa pilihan seperti Tony Sucipto dan Hanif Sjahbandi yang bisa bermain sebagai bek jika dibutuhkan. Saya yakin kami mempunyai solusinya untuk pertandingan Sabtu besok,” ungkap Thomas Doll.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya