Prediksi Pertandingan Liga 1: Persebaya Surabaya vs Bali United

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan kedepan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 2 September 2022. (16:00 WIB).

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Pada pertandingan sebelumnya Persebaya Surabaya berhasil meraih poin sempurna setelah mengalahkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor tipis 1-0. Meskipun bermain di kandang lawan, Persebaya mampu mendominasi permainan dan tekanan dari para penonton.

Persebaya Surabaya baru bisa menciptakan keunggulan pada menit ke 29 ditorehkan oleh Silvio Junior setelah mendapatkan umpan dari Alwi Slamat. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Pada babak kedua, Persebaya Surabaya tidak menurunkan tempo permainannya meskipun sudah unggul satu gol. Namun sayang hingga pertandingan berakhir, skuad asuhan Aji Santoso belum mampu menggandakan keunggulan. Hasil kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya berada di peringkat kedelapan dengan poin 10 dari tujuh pertandingan.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • persebaya.id
Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia

Sementara sang juara bertahan, Bali United berhasil pesta gol ke gawang Persik Kediri dengan skor 4-0. Bali United mampu unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan delapan menit ditorehkan oleh Irfan Jaya.

Sementara Bali United baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 63 melalui aksi dari Ilija Spasojevic setelah mendapatkan umpan dari Muhammad Rahmat.

Bali United semakin tak terbendung, pada menit ke 70 Eber Bessa mencatatkan namanya di papan skor. Lerby Eliandry menjadi mimpi buruk untuk Persik Kediri setelah berhasil mencetak gol keempat untuk Bali United pada menit ke 82. Hasil kemenangan ini membuat skuad asuhan Stefano Cugurra berada di peringkat empat dengan poin 15 dari tujuh pertandingan.

Para pemain Bali United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Laga Persebaya vs Bali United akan berjalan sangat alot. Pasalnya kedua tim tersebut memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Persebaya Surabaya lebih diunggulkan karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
Persebaya Surabaya
: Satria Tama, Koko Ari, Rizki Ridho, Leo Lelis, Arief Catur Pamungkas, Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani, Silvio Junior.

Bali United: Muhammad Ridho, I Made Andhika, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa, Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Head To Head
20-06-22 Bali United vs Persebaya 1-0
25-03-22 Bali United vs Persebaya 0-3
05-01-22 Persebaya vs Bali United 3-1
24-09-19 Persebaya vs Bali United 1-1
16-05-19 Bali United vs Persebaya 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya