PR Dewa United FC di Pekan ke-9 Liga 1

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@dewaunitedfc

VIVA Bola – Dewa United FC gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2022/2023. Bermain di Indomilk Arena, Minggu, malam 4 September hasil akhir 0-0 untuk kedua tim.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperbaiki usai pertandingan melawan PSS tersebut. Salah satunya adalah soal penyelesaian akhir.

"Hasil tidak bagus ya. Secara permainan kami menguasai pertandingan terutama di babak kedua. Ada beberapa peluang yang tidak bisa diselesaikan, tapi itulah sepakbola, anak-anak sudah berjuang. Ke depan saya akan perbaiki terutama penyelesaian akhir, sebab tanggal 10 September kita akan melawan Bali United," ujar Nil dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 5 September.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

Photo :
  • instagram.com/sriwijayafc.id

"Dalam sepakbola ada yang namanya keberuntungan. Semoga ke depan kita bisa mendapatkan keberuntungan. Dan kepada pemain tetap bertekad memberikan yang terbaik," tambahnya.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Salah satu faktor yang membuat permainan Dewa United tidak berkembang di babak pertama, adalah hujan deras. Hal ini membuat lapangan licin dan permainan jadi lebih berat.

"Babak pertama susah karena hujan deras, berat dan licin antisipasi susah dan membuat pemain tidak nyaman. Babak kedua hujan reda bisa mengatur permainan, sehingga menguasai pertandingan. Tapi penyelesaian akhir memang harus diperbaiki," jelasnya.

Hasil imbang ini membuat Dewa United berada di peringkat 10 Liga 1 dengan 10 poin. Sedangkan PSS berada di peringkat 12 meraih sembilan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya