Seto Tegaskan Tetap Bertahan di PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan dirinya akan tetap bertahan menjadi pelatih PSS Sleman.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Hal ini disampaikannya seusai membawa PSS Sleman menekuk Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 10 September 2022 malam.

"Di medsos banyak yang menginginkan saya keluar (dari pelatih PSS Sleman). Saya akan bicara bahwa sampai saat ini saya akan tetap bertahan (di PSS Sleman). Saya akan keluar dimana suatu saat saya memang harus keluar," kata Seto.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Saya bilang kemarin waktu jumpa pers sebelumnya, bahwa ini bukan untuk kepentingan pribadi. Ini bukan untuk kepentingan kelompok. Ini untuk PSS," tegas pelatih asal Kalasan, Sleman ini.

Seto menuturkan dirinya masih akan berjuang semampunya untuk PSS Sleman. Seto pun menegaskan dirinya tahu sampai batas mana dirinya akan berjuang bersama PSS Sleman.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Sampai saat ini, saya masih mau berjuang sampai semaksimal yang saya mampu. Jadi saya akan tahu diri kapan saya akan keluar (dari PSS Sleman," ungkap Seto.

Terkait permainan PSS Sleman, Seto menyebut usai mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1, dirinya tetap akan melakukan evaluasi pada para pemain. Hal ini dikarenakan permainan PSS Sleman belum sesuai dengan harapan Seto.

Seto membeberkan pasca melawan Persis Solo ada evaluasi pada sejumlah sektor. Baik itu sektor pertahanan hingga barisan penyerang PSS Sleman.

"Kami akan evaluasi. Bicara dari hati ke hati (dengan pemain)," tutur Seto.

Seto menambahkan kemenangan atas Persis Solo ini dia dedikasikan pada untuk para suporter dan semua pihak yang selalu mendukung PSS Sleman termasuk keluarga dari para pemain.

"Kemenangan ini jelas kami tujukan untuk teman-teman suporter yang selalu mendukung kami dan selalu mendoakan kami. Ini khusus untuk teman-teman yang tahu dari awal bagaimana proses kami terbentuk. Ini untuk mereka yang selalu memberi kami dukungan," tutup Seto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya