PSIM VS PSCS, Cristian Gonzales Diragukan Tampil

Bomber PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales
Sumber :
  • instagram.com/psimjogja_official

VIVA Bola – PSIM Yogyakarta akan melakoni laga kandang perdananya di Liga 2 musim 2022/2023 dengan menjamu PSCS Cilacap. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu 11 September 2022 malam.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengatakan dalam laga itu rekrutan anyar mereka yaitu Cristian Gonzales diragukan bisa diturunkan ke lapangan.

Imran menerangkan Gonzales yang baru saja bergabung usai dipinjamkan oleh Rans Nusantara FC disebut baru sekali ikut latihan bareng pemain PSIM Yogyakarta lainnya yaitu pada saat latihan Sabtu 10 September 2022 pagi.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

Selain itu Imran membeberkan pemain berusia 46 tahun itu juga belum dalam kondisi tubuh yang ideal. Sehingga dibutuhkan beberapa persiapan.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Kondisi dia (Gonzales) tidak ideal. Kalau kami memaksa bisa jadi masalah bagi dia. Mungkin tidak akan turun (lawan PSCS) karena dia baru sekali latihan,"kata Imran.

"Tapi next mungkin dia akan turun. Saya menjaga pemain saya agar tidak cedera," imbuh Imran.

Sebagaimana diketahui laga melawan PSCS Cilacap akan menjadi laga kandang pertama PSIM Yogyakarta di Liga 2 musim 2022/2023. Sebelumnya PSIM Yogyakarta telah melakoni dua laga tandang yaitu melawan Persikab Kabupaten Bandung dan Nusantara United. PSIM Yogyakarta dalam dua laga tandangnya itu hanya meraih hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya