Kembali Raih Hasil Imbang, Suporter PSIM Yogyakarta: Imran Out!

Suporter PSIM
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi

VIVA – PSIM Yogyakarta kembali gagal meraih kemenangan di Liga 2 musim 2022/2023 usai ditahan PSCS Cilacap dengan skor 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 11 September 2022 malam.

Dalam laga ketiga yang dijalani PSIM Yogyakarta di Liga 2 ini, sebenarnya tim berjuluk Laskar Mataram ini unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Syarif Wijianto dimenit 21. Sayangnya, di menit ke 90, pemain PSCS Cilacap Mudasir sukses mencetak gol.

Sepakan keras Mudasir ini merobek gawang PSIM Yogyakarta dan mengubah skor menjadi 1-1. Gol tersebut membuyarkan kemenangan PSIM Yogyakarta yang sudah ada di depan mata.

Usai wasit meniup peluit panjang, belasan ribu suporter PSIM Yogyakarta yang memadati Stadion Sultan Agung pun langsung meneriaki sang pelatih Imran Nahumarury.

"Imran Out. Imran Out. Imran Out," kata para suporter secara serempak.

Mendapatkan teriakan ini, Imran yang awalnya berada di area bench pemain pun langsung meninggalkan lapangan. Imran juga tak nampak saat para pemain berkumpul di tengah lapangan untuk bernyanyi anthem Aku Yakin Dengan Kamu (AYDK).

Protes para suporter atas hasil yang didapat PSIM Yogyakarta dibawah naungan Imran Nahumarury ini kemudian berlanjut saat pertandingan usai. Para suporter ini menggelar demonstrasi di depan pintu utama Stadion Sultan Agung atau pintu VIP.

Para suporter ini menuntut agar Imran mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Untuk meredam protes para suporter ini, manajer PSIM Yogyakarta Farabi Firdausy pun melakukan dialog dan menjanjikan akan melakukan evaluasi terhadap pelatih.

Saat melakukan aksi protes ini para suporter lagi-lagi meneriakan, "Imran Out. Imran Out. Imran Out."

Hasil imbang yang didapat saat menjamu PSCS Cilacap ini merupakan hasil imbang ketiga yang didapat PSIM Yogyakarta. Sebelumnya, PSIM Yogyakarta juga bermain imbang saat melawan Persikab dan Nusantara United.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series
Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024