Prediksi Pertandingan Liga 1: Persis Solo vs Bali United

Pemain Bali United rayakan gol Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • Twitter: Bali United

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persis Solo vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 10 di Stadion Manahan, Kamis 15 September 2022 (20:30 WIB).

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Pada pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan PSS Sleman. Persis Solo sempat menekan ke pertahanan PSS Sleman, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim belum mampu menciptakan keunggulan.

Babak kedua, Persis Solo melakukan mengganti beberapa pemain untuk menciptakan keunggulan. Namun salah satu pemain Persis Solo yaitu Fabiano Beltrame melakukan gol bunuh diri di menit ke 57.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Menit ke 68, Persis Solo kecolongan gol kedua PSS Sleman ditorehkan Irkham Milla. Jelang pertandingan berakhir, Persis Solo mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit ke 90+3 melalui Samsul Arif. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak babak kedua.

Para pemain Persis Solo

Photo :
  • Instagram: Persis Solo
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United pesta gol ke gawang Dewa United dengan skor 6-0. Pada babak pertama, Bali United mampu unggul tiga gol masing-masing ditorehkan Private Mbarga (28), Haudi Abdillah (42) dan Novri Setiawan (45).

Pada babak kedua Ilija Spasojevic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol masing-masing di menit ke 67,80 dan 90+2. Kemenangan ini membuat Bali United berada di peringkat dua dengan poin 21 dari sembilan pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen Lega 1

Laga Persis Solo vs Bali United akan dimenangkan skuad asuhan Stefano Cugurra. Dilihat dari kualitas pun, tim juara bertahan jauh lebih diunggulkan, kemenangan sebelumnya pun akan menjadi modal penting untuk menghadapi Persis Solo. Selain itu juga ini akan menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim tersebut.

Pemain Bali United rayakan gol.

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

"Kami ingin meraih kemenangan pada laga nanti malam untuk mempertahankan momentum kemenangan di beberapa pekan terakhir ini," kata Haudi Abdillah dilansir situs resmi Bali United.

Prediksi Susunan Pemain
Persis Solo
: Muhammad Riyandi, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, Althaf Indie, Fernando Rodrigues.

Bali United: Nadeo Argawinata, I Made Andhika, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa, Novri Setiawan, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

5 Pertandingan Terakhir Persis Solo
19-08-22 Bhayangkara vs Persis Solo 0-1
23-08-22 Persis Solo vs Madura United 1-0
28-08-22 Borneo FC vs Persis Solo 2-1
03-09-22 Persis Solo vs PSIS Semarang 0-0
10-09-22 PSS Sleman vs Persis Solo 2-1.

5 Pertandingan Terakhir Bali United
18-08-22 Barito Putera vs Bali United 1-2
23-08-22 Persib Bandung vs Bali United 2-3
27-08-22 Bali United vs Persik Kediri 4-0
02-09-22 Persebaya Surabaya vs Bali United 0-1
10-09-22 Bali United vs Dewa United 6-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya