Striker Persija Yusuf Helal Senang Dipanggil Timnas Bahrain

Penyerang Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Setelah pemanggilan enam pemain Persija Jakarta ke Timnas Indonesia U-16 dan delapan pemain ke Timnas Indonesia U-20 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 kemudian Ondrej Kudela ke Timnas Republik Ceko, kini giliran Abdullah Yusuf Helal yang dipanggil untuk membela Timnas Bahrain.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Sama halnya dengan Kudela, Helal akan terbang ke Bahrain sehari setelah Persija melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 17 September 2022. Helal akan bergabung dengan Timnas Bahrain pada 19-27 September 2022.

Tira Persikabo vs Persija Jakarta

Photo :
  • instagram.com/persija
Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Rencananya Timnas Bahrain akan melakukan laga persahabatan melawan Cape Verde pada 23 September 2022 dan Panama pada 27 September 2022 di Bahrain National Stadium seperti informasi yang tertuang dalam Asosiasi Sepak Bola Bahrain dengan nomor 236/2022 K/M.

Helal mengaku sudah tidak sabar untuk membela negaranya tersebut. “Saya senang bisa dipanggil kembali ke timnas, ini membantu saya untuk tetap bermain di level teratas sepak bola. Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana,” ucap Helal, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis.

Harusnya Main di SUGBK, Ini yang Dilakukan Pemain Persija saat Liga 1 Ditunda

meski tidak bermain saat Persija berhasil mengalahkan Barito Putera, Helal mengaku siap untuk membantu Macan Kemayoran dalam meraih kemenangan di pekan ke-10 saat Persija menjamu Madura United.

“Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan. Saya juga sudah bicara dengan pelatih, saya diberikan izin oleh pelatih untuk pergi setelah bermain melawan Madura United,” tambahnya

Di sisi lain, Yusuf mempunyai target pribadi bersama Persija dan Timnas Bahrain. “Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija dan juga Timnas Bahrain,” ucap Yusuf Helal mengakhiri pembicaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya