Prediksi Kualifikasi Piala Asia U-20: Timnas Indonesia vs Hong Kong

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste
Sumber :
  • persija.id

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 16 September 2022 (20:00 WIB).

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menggasak Timor Leste dengan skor menyakinkan yaitu 4-0. Bermain di hadapan penggemarnya, Timnas Indonesia mampu unggul cepat di menit ke 11 melalui aksi Hokky Caraka.

Hokky Caraka, Striker Timnas Indonesia U-19

Photo :
  • PSSI
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Menit ke 29 Hokky Caraka menggandakan keunggulan. Hingga pertandingan babak pertama skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Timnas Indonesia. Setelah unggul dua gol, skuad asuhan Shin Tae Yong tidak mengendorkan serangannya.

Hokky Caraka mampu menyumbangkan gol ketiganya untuk Timnas Indonesia ketika pertandingan baru berjalan empat menit di babak kedua setelah mendapatkan umpan dari Robi Darwis.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Gol keempat Timnas Indonesia tercipta jelang pertandingan berakhir, tepatnya menit ke 89 giliran Rabbani Taslim mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga berakhir skor 4-0 bertahan untuk Timnas Garuda. Kemenangan ini membuat jalan Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Asia U-20 semakin lebar.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemain, ia sangat senang semua pemain bekerja dengan keras dan maksimal serta puas dengan hasil ini.

Namun perlu dicatat, meskipun Timnas Indonesia selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi Hong Kong. Perlu dikhawatirkan adalah ketika Hong Kong membuat kejutan, maka dari itu jangan anggap remeh tim lawan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong

Photo :
  • https://www.pssi.org/

"Jadi kita tidak terlalu khawatir masalah postur tubuh tinggi atau kecil gitu karena fokus kita, adalah mobilitas pemain yang akan dimainkan besok. Jadi sebenarnya tergantung mobilitas permainan Indonesia seperti apa," kata Shin Tae Yong dilansir dari TV One News.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Cahya Supriadi, Frengky Missa, Muhammad Ferarri, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Dimas Juliono, Marselino Ferdinan, Akrhan Fikri, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Rahmat Beri Santoso.

Hong Kong: Pong Cheuk Hei, Xavier Chang, Tong Qiao Zhe, Yim Kai Cheuk, Law Cheuk Hei, Ellison Tsang, Ma Hei Wai, Tang In Chim, Jeremy Tsang, Osmond Chand, Adriel Chan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya