Prediksi Pertandingan Liga 1: Persik Kediri vs Arema FC

Duel Arema FC vs Persik Kediri.
Duel Arema FC vs Persik Kediri.
Sumber :
  • Instagram.com/aremafcofficial

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persik Kediri vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 10 di Stadion Brawijaya, Sabtu 17 September 2022 (16:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Persik Kediri harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 1-1. Persik Kediri tertinggal gol terlebih dahulu di babak pertama, tepatnya di menit ke 35 melalui aski Makan Konate.

Persik Kediri melakukan banyak pergantian pemain untuk mengejar ketertinggal. Alhasil, pada menit ke 81, skuad asuhan Divaldo Alves berhasil menyamakan skor ditorehkan Vava Yagalo. Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

Photo :
  • Instagram/@persib

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arema FC menelan kekalahan 1-2 atas tamunya Persib Bandung. Arema FC sempat unggul terlebih dahulu di penghujung babak pertama melalui aksi Dedik Setiawan.

Arema FC mencoba mempertahan keunggulan di babak kedua, harus kecolongan gol penyeimbang di menit ke 49 ditorehkan Beckham Putra. Setelah berhasil disamakan, Arema mencoba menekan ke pertahan Persib bandung.

Alih-alih ingin meraih kemenangan, Arema FC kemasukan gol kedua Persib Bandung di penghujung babak kedua, tepatnya menit ke 88, giliran David Da Silva mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan berakhir, Singo Edan tak mampu terhindar dari kekalahan.