Persik Kediri Vs Arema FC, Pembuktian Javier Roca pada 'Sang Mantan'

Pelatih Arema FC Javier Roca dan Hasyim Kipuw
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Laga Arema FC melawan Persik Kediri menjadi momen spesial bagi sosok Javier Roca. Dia adalah mantan pelatih Macan Putih, dan akan datang ke Stadion Brawijaya, Kediri sebagai lawan. Duel kedua tim bakal digelar pada Sabtu sore WIB, 17 September 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Kalau soal perasaan saya rasa kalau sudah bermain sudah tidak ada. Apalagi perasaan balas dendam, paling tidak ada rasa terima kasih pada Persikmania karena selalu sambut saya di media sosial bahkan saat saya tiba juga disambut hangat seperti keluarga," kata Roca pada Jumat, 16 September 2022.

Pelatih Arema FC, Javier Roca

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pelatih asal Chile itu telah melatih Persik sejak musim lalu. Sayangnya, di musim ini prestasi Persik di pekan-pekan awal tidak begitu moncer, karena diduga ada konflik internal, yang akhirnya Roca memilih mundur dari Persik.

Kini, dia menjabat sebagai pelatih Arema FC menggantikan Eduardo Almeida yang diistirahatkan. Sebagai mantan pelatih, momen ini menjadi ajang pembuktian bagi Roca. Apalagi, dia belum mempersembahkan kemenangan perdana untuk Arema.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Manajer Arema FC, Ali Rifki bersama Javier Roca

Photo :
  • Media Officer Arema FC

"Secara pribadi saya harus membuktikan ke diri saya sendiri kalau setiap saat harus lebih baik dari sebelumnya," ujar Roca.

Javier Roca sendiri saat ini sedang memburu kemenangan perdananya bersama Singo Edan. Sebab, di debut perdananya melawan Persib Bandung pekan lalu berakhir buruk. Arema kalah dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya