Suntikan Motivasi Tokoh Sepakbola Malang Dongkrak Semangat Arema

Striker Arema FC, Dedik Setiawan.
Striker Arema FC, Dedik Setiawan.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA Bola – Laga derby Jawa Timur akan tersaji dalam duel Arema FC kontra Persik Kediri pada lanjutan Liga 1. Duel antara Singo Edan melawan Macan Putih ini bakal digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 17 September 2022.

Penyerang Arema, Dedik Setiawan, mengatakan bahwa persiapan secara keseluruhan berjalan bagus. Bahkan, pasca kekalahan di pekan lalu, semua pemain sepakat untuk melupakan hasil buruk itu dan bertekad bangkit meraih kemenangan.

"Kami sudah melakukan persiapan dan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan besok dan Insya Allah semua dalam kondisi siap tampil," kata Dedik, Jumat, 16 September 2022.

Duel Barito Putera vs Arema FC

Duel Barito Putera vs Arema FC

Photo :
  • www.instagram.com/aremafcofficial

Bahkan secara khusus sebelum berangkat ke Kediri, pemain Arema terlebih dahulu mendapat suntikan dari mantan manajer tim Ovan Tobing. Pria sekaligus tokoh sepakbola Malang itu mencoba membakar semangat pemain agar mampu membawa pulang 3 poin dari Kediri.

"Motivasi dari Bung Ovan Tobing itu sangat bagus. Itu untuk semua pemain agar tampil fight dan meraih kemenangan," ujar Dedik.

Menyikapi derby Jatim, Dedik mengaku tidak ada perasaan khusus. Sebab, sebagai pemain asli Malang. Dia belum pernah sekalipun tampil melawan Persik di Stadion Brawijaya, Kediri.

Halaman Selanjutnya
img_title