Demi Puncak Klasemen, MU Bakal Habis-habisan Kontra Persija

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA Bola – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes memprediksi laga kontra Persija Jakarta tidak akan mudah. Pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 itu akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 17 September.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Prediksi arsitek asal Brasil itu tidak terlepas dari melihat peningkatan performa Persija Jakarta di tangan dingin Thomas Doll. Musim ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah tidak terkalahkan selama 8 laga terakhir dan selalu menang pada lima laga terakhir.

Tapi, semangat Fabio tidak kendor untuk mendapatkan hasil maksinal. Dia ingin tetap menjaga singgasana puncak klasemen. Karena, kekalahan akan membuat Fachruddin W Aryanto dan kolega tertikung Persija Jakarta.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Photo :
  • HO/Maduraunitedfc.com

"Kami tahu, pertandingan susah lawan Persija Jakarta di sini, karena bagus dilatih Thomas Doll. Kami harus berusaha keras kalau kami mau dapat hasil maksimal di pertandingan ini," ujar Fabio dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih berusia 50 tahun itu memprediksi pertandingan akan menarik. Karena, akan mempertemukan kedua kesebelasan yang sama-sama berada di tren positif.

"Saya pikir, saya ada kesempatan (menang). Jadi kalian bicara Persija datang dari hasil positif, kami juga datang dari hasil positif. Jadi, pertandingan ini untuk dia tim dengan hasil dan performa baik," ungkapnya.

Madura United dan Persija Jakarta sudah bersua sebanyak 15 kali sejak 2016, baik di ajang turnamen ataupun kompetisi. Dari belasan laga itu, Madura United yang unggul head to head melalui tujuh kali menang dan kalah empat kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya