PSPS Riau Bakal Main Cepat di Markas PSDS Deli Serdang

Tim PSPS Riau saat sesi jumpa pers di Stadion Baharoeddin
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Bola – Bertandang ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, PSPS Riau melakoni laga kontra melawan PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu sore, 18 September 2022.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih Kepala PSPS Riau, M Yusuf mengatakan timnya memiliki beban untuk menghadapi traktor kuning julukan bagi PSDS Deli Serdang. Ia mengaku tidak gampang untuk mengimbangi tuan rumah. 

“Tidak ada perubahan karakter. Kita sama seperti pertandingan pertama yang kita lakukan," ucap Yusuf dalam sesi jumpa pers di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 17 September 2022.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Namun begitu, Prasetyo mengungkapkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan tuan rumah yang dikenal memiliki pemain sayap yang cepat.

Latihan PSPS Riau

Photo :
  • instagram.com/pspsriau
Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Yang jelas kita mengantisipasi beberapa kekuatan PSDS. Beberapa pemain sayapnya yang cepat-cepat,” tutur Yusuf.

Dalam laga ini, Yusuf mengatakan tidak memboyong seluruh pemain. Ada sejumlah pemain absen hingga mengikuti sesi latihan timnas. Namun, tim pelatih sudah persiapkan pemain pengganti sepadan.

“Yang tidak kita bawa ada beberapa, satu di antaranya ikut ke Timnas. Alhamdulillah, Recovery bagus. Jadi, kita memiliki waktu dua hari jelang games besok,” jelas Yusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya