Puasnya Javier Roca Balas Dendam ke Mantan dan Beri 3 Poin ke Arema

Pelatih Arema FC, Javier Roca
Pelatih Arema FC, Javier Roca
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA Bola – Pelatih Arema FC, Javier Roca, tak bisa menutupi kegembiraannya usai membawa tim asuhannya menang 1-0 atas Persik Kediri. Roca bersama Singo Edan akhirnya meraih kemenangan perdana saat tampil di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 17 September 2022.

Lebih spesial lagi, Persik adalah mantan tim yang dia latih musim lalu hingga awal musim Liga 1 2022/23 ini. Ini sekaligus ajang pembuktian dirinya pada publik Kediri. Usai laga, dia cukup emosional merayakan kemenangan ini.

"Karena semua pertandingan saya ingin hasil yang terbaik untuk kita dan akhirnya dapat hasil terbaik. Di kepala saya banyak ingatan di Kediri, memang ini adalah pertandingan emosional, ini laga spesial untuk saya di Liga 1 musim ini," kata Roca.

Selebrasi winger Arema FC, Irsyad Maulana

Selebrasi winger Arema FC, Irsyad Maulana

Photo :
  • Instagram: Irsyad Maulana

"Tetapi kita harus memenangkan pertandingan. Setelah tiga pertandingan berturut-turut Arema tidak bisa menang, ini di tangan saya kita bisa mulai meraih kemenangan," tambahnya.

Roca sendiri mengakui bahwa dalam laga ini permainan Arema tidak berkembang terutama di babak kedua. Dia bahkan mengaku sampai tidak memperhatikan permainan Macan Putih. Dia fokus melihat permainan anak-anak asuhnya demi meraih kemenangan.

"Saya tidak begitu memperhatikan permainan Persik. Banyak duel bola atas dan perebutan bola tetapi saya hanya memperhatikan permainan Arema. Yang jelas permainan ketat dan membuat kita susah untuk berkembang," ujar Roca.

Halaman Selanjutnya
img_title