Persipura Guyur Bonus Rp100 Juta Buat Para Pemain

Pemain Persipura Jayapura rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas memberikan bonus Rp100 juta kepada para pemain tim berjuluk Mutiara Hitam setelah berhasil menang atas Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Laga yang berlangsung di Stadion Lukas Enembe pada akhir pekan lalu, Minggu 18 September 2022, dimenangkan Persipura setelah gol dari Ramai Rumakiek mengantarkan Mutiara Hitam menang 1-0 atas Deltras Sidoarjo.

"Bonus Rp100 juta kami berikan kepada pemain atas kemenangan ini dan untuk Ramai Rumakiek akan diberikan bonus khusus," katanya di Sentani, Senin 19 September 2022.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Para pemain Persipura merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@persipurapapua1963

Meski meraih hasil positif anggota DPR RI itu belum merasa puas dengan penampilan anak asuh Ricky Nelson tersebut. Dia menilai pada laga melawan Deltras seharusnya Persipura bisa menang dengan lebih dari satu gol.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Ini yang saya minta kepada tim pelatih dan pemain untuk setiap laga kandang bisa menang dengan skor lebih dari satu," ujarnya.

Sebelumnya Yan Mandenas juga telah memberikan bonus kepada pemain Persipura setelah menang atas Sulut United dan Persiba Balikpapan. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya