Cedera Membaik, Bek Senior Persib Bandung Gatal Hadapi Persija

Bek Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA Bola – Proses pemulihan cedera bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menunjukkan perkembangan positif. Dia terlihat mulai ikut bergabung dengan Armada Maung Bandung dalam sesi latihan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain berusia 36 tahun ini sebelumnya mengalami cedera serius di bagian pipi. Cedera tersebut didapat saat berjumpa Persebaya Surabaya dalam turnamen Piala Presiden 2022.

Cedera yang didapat Igbonefo membuat dirinya absen dalam beberapa pertandingan di Liga 1 2022/2023. Dia hanya bisa menjadi penonton Persib Bandung di tribun stadion.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Aku baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full, aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke touch. Aku merasa baik," kata Igbonefo kepada awak media, belum lama ini. 

Eks pemain Persipura Jayapura ini tidak bisa memastikan kapan cederanya akan sembuh total. Namun, dia senang bisa ikut berlatih dengan tim.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Victor Igbonefo / Persib

Photo :
  • persib.co.id

"Yang penting aku sudah ikut tim, meski belum full tapi ini proses setelah beberapa hari kita lakukan prosesnya dan mungkin minggu depan baru full,"ucapnya.

Igbonefo merasa gatal ingin kembali bertanding di lapangan. Apalagi, Maung Bandung akan menghadapi musuh beratnya, Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

"Ya tentu (gatal), karena ini pertandingan besar dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu," terangnya.

"Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus, kamu bisa lihat itu dan cara bermain mereka, ini gim besar," tambah Igbonefo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya