Persib Bandung Sebar 28 Ribu Tiket Lawan Persija

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menjelaskan mengenai sistem penjualan tiket laga timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dia mengatakan bahwa mekanisme penjualan tiket tidak mengalami perubahan. Bobotoh yang akan membeli tiket secara online sudah melakukan vaksin dosis ketiga (booster). 

"Persiapan kemarin kita sudah rapat dengan Kapolrestabes dan jajarannya, jadi ditegaskan disitu bahwa semua sistem, baik dari penjualan tiket maupun pengamanan dipastikan sama seperti pertandingan sebelumnya," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu 21 September 2022. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Teddy menambahkan untuk komunitas suporter tidak ada pengambilan tiket secara kolektif. Artinya, Bobotoh harus datang sendiri-sendiri untuk melakukan penukaran tiket. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Itu (pengambilan tiket) juga ditegaskan dalam rapat kemarin, harus tetap masing-masing," katanya. 

Namun, lokasi penukaran tiket kemungkinan akan bertambah karena menyesuaikan dengan tiket yang terjual. Sebelumnya, Panpel menyiapkan tiga titik penukaran yakni di Kodim 0618, Jalan Bangka, Pussenif PPI Jalan Cisokan dan Sesko AD Jalan Gatot Subroto, Bandung. 

"Untuk tempat penukaran tiket ke gelang penanda, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,"ucapnya. 

"Tempat penukaran harus di kompleks militer karena belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, jadi dari pihak kepolisian menyarankan harus di tempat militer,"lanjut Teddy. 

Dalam laga nanti, Persib akan menyebar 28 ribu tiket. Rencananya, penjualan tiket akan dibuka pekan depan jelang pertandingan. 

"Izinnya sesuai dengan PPKM level 1 yaitu 75 persen dari kapasitas stadion, sekitar 28.000 yang diizinkan. Mungkin minggu depan karena kita sedang berkomunikasi terus dengan pihak keamanan," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya