Jeda Internasional, PSS Sleman Gelar Uji Coba

Laga uji coba PSS Sleman
Sumber :
  • dok PSS Sleman

VIVA Bola – Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dalam masa libur. Untuk mengisi waktu dan memersiapkan tim, PSS Sleman menggelar laga uji coba melawan klub lokal DIY, BNNP DIY.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan hal ini dilakukan seperti latihan bersama. Latihan bersama ini disebut Seto difokuskan untuk menjaga kondisi para pemain dan mengasah naluri mencetak gol barisan depan pemain PSS Sleman.

“Uji tanding ini kami buat seperti agenda latihan bersama dengan tim lokal dari Pakembinangun. Materi pertandingan ini kami lakukan usai beberapa hari fokus latihan dengan kebugaran di fitness center dan taktikal,” kata Seto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 24 September 2022.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

Photo :
  • instagram.com/pssleman/

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

“Agenda latihan bersama ini menjadi program dari jajaran pelatih agar naluri-naluri gol tercipta oleh pemain PSS. Tentu saja usai latihan bersama, jajaran pelatih terus memberikan beberapa evaluasi untuk perbaikan bagi tim serta individu pemain,” imbuh pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini.
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC


Seto membeberkan tujuan digelarnya latihan bersama ini bisa menjadi refleksi bagi pemain PSS sendiri bukan kepada tim lawan. Pelatih pemegang lisensi AFC Pro ini menjelaskan program latihan bersama tersebut ada hal utama yang menjadi fokus tim pelatih PSS.

“Dari sini kami melihat pada diri kita sendiri bukan dari lawan kita. Bagaimana kita bermain secara tim, jadi ada beberapa individu pemain menonjol di sesi ini," ungkap Seto.


"Ada hal utama yang menjadi tujuan kita, yakni bagaimana kami bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan dan tidak hanya secara individu saja,” tutup Seto.
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024