Curacao Tebar Ancaman, Siap Pecundangi Timnas Indonesia di Laga Kedua

Timnas Indonesia Vs Curacao
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini memang kecewa anak asuhnya bisa dikalahkan oleh timnas Indonesia dalam laga persahabatan pertama dengan skor akhir 3-2, Sabtu 24 September.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Dia mengaku, datang ke Indonesia dengan menargetkan kemenangan. Curacao berada di peringkat ke-84 FIFA, sedangkan Indonesia berada jauh di bawahnya pada peringkat ke-155 FIFA.

Bicentini menilai, pada laga pertama Timnas Indonesia bisa menang karena para pemain Curacao membuat kesalahan. Persoalan tersebut yang bakal diperbaikinya.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

"Laga yang bagus untuk orang-orang di stadion. Saya pikir kami buat dua sampai tiga kesalahan dan Timnas Indonesia main sangat bagus dari mulai pertahanan hingga penyerangan," ujar Bicentini usai pertandingan pertandingan pertama.

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini dan sang kapten Cuco Martina

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi
Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Bicentini pun tebar ancaman. Skuadnya akan membalas kekalahan pada pertemuan kedua. Curacao akan kembali memainkan FIFA matchday lawan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa 27 September.

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan selanjutnya," ucap pria 54 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya