Timnas Indonesia On Fire, Marc Klok Pede Buat Caracao Terkapar Lagi

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Mental skuad Indonesia sedang di atas angin usai meraih kemenangan atas Curacao. Menatap pertandingan kedua, mereka percaya diri bisa membuat tim berperingkat 84 FIFA ini menderita lagi. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Indonesia menang dramatis dengan skor 3-2 atas Curacao di laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 24 September 2022. Laga dengan tajuk FIFA Matchday ini berjalan seru. 

Tiga gol skuad asuhan Shin Tae-yong masing-masing diciptakan Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22') dan Dimas Drajad (56'). Sementara dua gol Curacao masing-masing diciptakan Rangelo Janga (8') dan Juninho Bacuna (25').

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Dimas Drajad dan pemain Timnas Indonesia merayakan gol

Photo :
  • PSSI

Laga kedua nantinya dihelat pada Selasa 27 September 2022. Jelang pertandingan, gelandang Indonesia, Marc Klok memberikan ancaman. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk memberikan kualitas terbaiknya di Stadion Pakansari untuk bisa mendapatkan kemenangan kedua.

"Pasti mau menang lagi. Setiap main saya hanya ingin meraih kemenangan. Saya sangat senang bisa cetak gol di GBLA, ini merupakan gol perdana saya di sana. Tapi yang penting adalah kita melawan negara yang punya kualitas baik," kata Klok, dilansir youtube resmi PSSI. 

"Kita bisa ambil poin penting untuk memperbaiki ranking FIFA dan juga sangat bangga bisa mendapatkan kemenangan. Saya berterimakasih kepada suporter yang sudah datang ke Bandung. Bagi yang belum hadir saya harap bisa bertemu di Bogor," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya