Jamu Sriwijaya FC, Karo United Jaga Tradisi Raih Poin Penuh

Pelatih Kiper Karo United, Sahari Gultom
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Bola – Karo United menjamu Sriwijaya FC laga lanjutan Liga 2 Grup Barat di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa sore, 27 September 2022. Tim asal Kabupaten Karo, jaga tradisi raih kemenangan di kandang sendiri.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Karo United sendiri saat ini, berada di posisi kedua klasemen sementara grup wilayah barat mengantongi 9 poin. Kedua tim, akan merebutkan poin untuk naik di klasemen atas wilayah Barat demi meraih tiket lolos ke babak 6 besar.  

Laskar Simbisa julukan Karo United akan bermain optimal dalam laga dihadapan publik sendiri."Harapan kita tetap maksimal meraih poin untuk mempertahankan di papan atas," ungkap Pelatih Kiper Karo United, Sahari Gultom dalam sesi temu pers, Senin, 26 September 2022.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pria yang akrab disapa dengan Ucok itu, optimis akan terus fokus menjaga tren baik setiap laga meraih poin. Meski pernah kalah sekali saat melawan PSMS Medan, beberapa waktu lalu.

"Besok adalah pengalaman pertama dan cukup berharga saat bertanding melawan tim besar Sriwijaya FC. Saya pikir itu pertandingan seru," tutur mantan Pelatih Kiper PSMS Medan itu.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Pemain Karo United rayakan gol

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra

Namun Ucok, mengungkapkan tak mau lengah timnya dan mengaku akan tetap mengantisipasi semangat juang yang ditunjukkan para pemain Sriwijaya FC. 

"Saya pikir Sriwijaya ini juga diarsiteki Liestiadi kita tahu beliau pelatih berpengalaman. Kita antisipasi semangat juang anak-anak Sriwijaya, apalagi mereka juga bermain secara kolektif," sebut Ucok.

Sementara itu, pemain Karo United Harberd Sokhoi mengaku siap menatap laga sengit tersebut."Pemain sudah siap 100 persen apalagi bermain di kandang sendiri dan kita akan menyumbangkan tiga poin untuk Karo United," ucapnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya