Sudah Telepon Indra Sjafri, Rara Jalani Ritual demi Timnas Indonesia

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA – Rara Istiati Wulandari atau yang lebih populer disebut Rara Pawang Hujan, menyebut dirinya akan melakukan ritual untuk laga Timnas Indonesia Vs Curacao.

Laga Hidup dan Mati, Ini 5 Fakta Jelang Duel Yordania vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Curacao pada laga FIFA Match Day. Duel berlansung di Stadion Pakansari, Kab, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa 27 September 2022.

Dalam unggahannya di instragram, Rara akan melakukan ritual jarak jauh agar laga tersebut tidak terkendala hujan. Ritual ini dilakukan agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan.

Janji Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania

"Semoga sudi kiranya Allah Tuhan yang Maha Baik memberikan berkah-Nya kegiatan Timnas Indonesia dan PSSI di Stadion Pakansari melawan Curacao. Aamiin. Stadion Pakansari Cerah Ceria, Aamiin," tulis Rara Istiati Wulandari di akun Instagram-nya.

Rara juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Rara menyebut, bersama Indra Sjafri telah berdoa bersama agar duel Timnas Indonesia melawan Curacao tidak terkendala hujan.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

"Nah, barusan aku menelepon Coach Indra Sjafri. Doa bersama-sama melalui telepon untuk sinkronkan telepati energi frekuensi vibrasi lintas agama dan budaya. Tentu saja beliau munajat membaca ayat suci Al Ikhlas. Memohon kepada Allah Tuhan yang Maha Penyayang demi kelancaran. Aamin," ucap Rara.

"Aku terus suporter energy hoki dan happy buat Coach Indra Sjafri, Coach Shin Tae-yong, Bapak Iwan Bule, PSSI, para pemain, dan semua garuda fans," tegas Rara.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Media asing asal Vietnam, Soha memuji penampilan Timnas Indonesia usai sukses menekuk Australia dalam Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024