Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao, 3 Pemain Dibongkar

Dimas Drajad dan pemain Timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memutuskan 11 pemain pertama yang akan menghadapi Curacao. 

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia kembali bersua Curacao pada laga FIFA Mach Day. Laga digelar di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa 27 September 2022.

Ada sedikit perubahan dalam susunan pemain Timnas Indonesia pada laga kedua melawan Curacao ini. Pelatih Shin Tae-yong mengganti tiga pemain di pertemuan pertama.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Mereka adalah kiper Nadeo Argawinata yang digantikan oleh Syahrul Trina. Kemudian kapten Fachruddin Aryanto. Posisinya diisi oleh Rizky Ridho. 

Kemudian Marck Klok tak dimainkan. Untuk laga ini, Saddil yang sebelumnya tampil di babak kedua diberi kesempatan main pertama.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Duel Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar pada pukul 20:00 WIB. Sebelumnya, Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-2 atas Curacao.

Hasil ini terbilang positif lantaran sang lawan memiliki rangking FIFA yang jauh lebih baik yakni di posisi ke-84. Sedangkan Indonesia da di posisi 153.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Rachmat Irianto, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdan, Egy Maulana Vikri, Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Witan Sulaeman


Curacao: Jeremy Bodak, Justin Shane, Nathangelo Alexandro Aurelio Jean-Carlo, Juninho Bacunam Leandro Jones, Rolieny Nonato, Shermaine Dacildes, Gevaro, Kenji Joel, Rangelo Maria Janga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya