Shin Tae-yong Ingin Lawan Ranking FIFA Lebih Tinggi

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA Bola – Timnas Indonesia memenangkan pertandingan FIFA Matchday kedua melawan Timnas Curacao. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa malam WIB 27 September 2022, skuad asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor 2-1.

Ini membuat Indonesia menang dua kali atas Curacao. Karena pada pertandingan sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 27 September 2022, mereka menang dengan skor 3-2.

Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya. Di atas lapangan semua mau bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik mereka.

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras dan saya sangat bangga," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Dimas Drajad

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Dimas Drajad

Photo :
  • instagram.com/pssi/

Dua laga FIFA Matchday 2022 telah dilalui dengan baik. Curacao bukanlah lawan mudah, karena secara ranking FIFA, mereka ada di urutan 84. Sedangkan Indonesia di posisi 155.

Untuk tahun depan, juru taktik asal Korea Selatan itu berharap lawan tim dengan ranking FIFA lebih tinggi lagi. Ini tujuannya tak lain untuk membuat sepakbola Indonesia semakin maju.