Alasan Kick Off Persib Vs Persija Dimajukan

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva
Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Kick off duel sarat gengsi Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, mengalami perubahan.

Awalnya, laga kedua kedua tim digelar pada pukul 20.00 WIB, Minggu 2 Oktober 2022, tapi kini dimajukan menjadi jam 16.00 WIB. Kepastian ini disampaikan Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita.

"Sudah fix, iya jam 4 sore, jam 16.00 WIB," ujar Lukita saat dihubungi wartawan, Rabu 28 Oktober 2022.

Pria yang akrab disapa Lulu ini menjelaskan perubahan jadwal kick off ini karena alasan keamanan. Pihak kepolisian meminta laga Persib kontra Persija digelar pada sore hari.

"Dari awal kan sudah malam terus ada permintaan dari Polrestabes jam 15.30 WIB, akhirnya kita berdiskusi via telepon, dari Pak Sudjarno (Direktur Operasional PT LIB). Akhirnya ya sudah kita sepakati jam 4 sore.  Pertimbangan keamanan sih katanya," jelasnya.

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Lulu mengakui laga Persib melawan Persija selalu mengundang animo besar dari Bobotoh untuk datang ke stadion secara langsung. Puluhan ribu Bobotoh dipastikan tumplek di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu.