Punya Peran Penting, AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Striker AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Bomber AC Milan, Olivier Giroud, mendapat kabar baik perihal masa depannya di San Siro. Rossoneri kabarnya tengah bersiap menyodorkannya kontrak baru.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Giroud telah membuktikan diri sebagai figur penting di lini depan Milan sejak didatangkan pada musim panas 2021 dengan mahar sebesar 1 juta euro dari Chelsea.

Dia membantu Il Diavolo Rosso meraih Scudetto pada musim perdananya di Serie A. Ditambah, dia juga ikut menyumbangkan 14 gol dari 38 laga bersama Milan pada kampanye debutnya itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • /twitter.com/acmilan

Selain sebagai ujung tombak, pemain 35 tahun itu juga diharapkan menjadi guru bagi para pemain muda di Milan bersama Zlatan Ibrahimovic. Dari situ, Calciomercato melaporkan Rossoneri sudah bersiap mengajukan perpanjangan kontrak bagi bomber asal Prancis tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kabarnya, Milan akan menambah masa baktinya hingga 2024 mendatang. Situasi ini juga tak lepas dari cederanya Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Divock Origi.

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • AC milan

Sejauh ini, Giroud telah tampil sebanyak sembilan pertandingan di semua kompetisi disertai catatan lima gol.

Milan saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan catatan 14 poin. Rossoneri tertinggal tiga poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya