Prediksi Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs Persik Kediri

Barito Putera
Barito Putera
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Barito Putera vs Persik kediri dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 11 di Stadion Demang Lehman, Kamis 29 September 2022 (16.00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan besar saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Babak pertama, Barito Putera harus kecolongan empat gol yang masing-masing dicetak David Da Silva (5’), Ciro Alves (31’, 44’), serta Nick Kuipers (45+2’).

Barito Putera sempat memperkecil kedudukan dengan mencetak dua gol masing-masing ditorehkan Buyung Lessy (56’) dan Kahar Muzakkar (60’). Namun, menit ke-68. Barito Putera kecolongan gol kelima yang ditorehkan Henhen Herdiana. Hasil ini membuat Barito Putera berada di peringkat ke 17 dengan empat poin.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.

Photo :
  • Instagram/@persib

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri menelan kekalahan tipis 0-1 atas tamunya Arema FC. Dalam laga tersebut, Persik Kediri mampu mendominasi permainan, namun sayang hingga babak pertama berakhir skor masih tanpa gol.

Babak kedua, Persik Kediri mencoba untuk melakukan beberapa pergantian pemain untuk terus menekan ke pertahanan Arema FC, terlihat beberapa peluang tercipta melalui Joandrson dan Faris Aditama, namun belum mampu mebawa Macan Putih unggul.

Terlalu asyik menyerang, Persik Kediri harus kecolongan jelang pertandingan berakhir, tepatnya di menit ke-81 ditorehkan Irsyad Maulana setelah mendapatkan umpan Rizky Febrianto. Kekalahan ini membuat Persik Kediri berada di dasar klasemen dengan poin tiga dan belum pernah meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title