Jadwal PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Berubah

Pemain PSIS Semarang merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tuan rumah PSIS Semarang akan menjamu tamunya Bhayangkara FC pada malam hari. Sejatinya, laga lanjutan Liga 1 twrsebut akan digelar pada Minggu 2 Oktober jam 15.30 WIB Stadion Jatidiri, Semarang.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Tapi dari pihak operator yaitu PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), telqah mengirimkan surat kepada panpel PSIS yang berisi perubahan kick off pertandingan dari sore ke malam hari.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang mengungkapkan perubahan waktu kick off pada saat menjamu Bhayangkara FC pada dasarnya tak mengubah persiapan yang dilakukan panpel. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Memang, ada hal khusi yamg akan dilakukan, terutama pada penggunaan lampu stadion dan pengamanan lainnya. Meski begitu, panpel sudah terbiasa menggelar laga pada malam hari.

"Berdasarkan surat resmi dari PT. LIB, karena sesuatu hal, terdapat perubahan waktu kick off dari yang semula pukul 15.30 sore menjadi 20.30 malam. Sebagai panpel, kami tetap siap untuk menggelar pertandingan pada malam hari esok pada saat menghadapi Bhayangkara FC,” kata ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Ia menambahkan, bagi para calon penonton yang ingin hadir di stadion, tiket pertandingan PSIS menghadapi Bhayangkara FC saat ini sudah mulai dijual melalui aplikasi ticket.com.

 Penjualan online hanya berlaku untuk tiket tribun barat dan timur. Sedangkan tiket untuk tribun utara dan selatan hanya khusus untuk kelompok suporter Panser Biru dan Snex, yang dapat dibeli di DPP masing-masing kelompok suporter.

Harga tiket untuk tribun baratt Rp. 200.000. Untuk tribun timur Rp. 120.000. Dan untuk tribun utara dan selatan Rp  75.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya