PSS Sleman Tebar Ancaman, Alarm Bahaya untuk Persita Tangerang

Gelandang PSS Sleman, Ze Valente
Sumber :
  • instagram.com/zevalente10_official/

VIVA Bola – PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 29 September pukul 20.30 WIB.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Menantang Persita yang tengah onfire, skuad berjuluk Super Elang Jawa bakal tampil lebih komplet menyusul pulihnya para pemain yang sebelumnya dibekap cedera.

“Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan,” ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pada sesi jumpa pers dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Menghadapi Pendekar Cisadane di kandang sendiri, Seto berharap pemainnya tampil lebih enjoy dan lebih lepas. “Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day,” tegas Seto.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih asli Sleman ini juga memberikan pujiannya pada pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. “Coach Alfredo Vera sudah cukup pengalaman di Indonesia. Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi. Saat Piala Presiden 2022, Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya. Namun kini di Liga berbeda karena mereka semakin menemukan pola terbaiknya,” ucap Seto lagi.

Di klasemen sementara, PSS ada di peringkat ke-10 dengan 12 poin. Sedangkan Persita kini ada di posisi ke-6 dengan catatan 19 poin. Hal lain yang jadi catatan PSS adalah bahwa Persita punya rekor tandang yang cukup baik musim ini dengan lima kali laga tandang menghasilkan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya