Demi Habisi Persib, Thomas Doll Genjot Latihan Fisik Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bersiap melawan Persib Bandung
Sumber :

VIVA Bola – Big match akan tersaji antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 2 Oktober 2022.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Juru taktik Persija, Thomas Doll tampaknya telah mempersiapkan para pemainnya untuk tampil maksimal dengan latihan fisik. Hal tersebut diungkap bomber Persija Jakarta asal Republik Ceko, Michael Krmencik.

Pemain berkepala plontos itu mengatakan, dia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif jelang pertandingan kontra Maung Bandung.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Penyerang Persija, Michael Krmencik bobol gawang Bhayangkara FC

Photo :
  • Dok. Persija

“Latihannya sangat berat tiga hari ini. Thomas Doll memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” ucap Michael, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis, 29 September 2022.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pemain bernomor punggung 27 itu menjelaskan Paul Keenan (pelatih fisik Persija) meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain, khususnya sebelum bertandang ke GBLA.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya,” ucapnya.

Mantan pemain Club Brugge ini mengatakan selain menggembleng fisik para pemain, Thomas juga meminta kepada para pemain untuk mempertajam penyelesaian akhir dan umpan pendek.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dijadwalkan pada pukul 20.00 WIB, namun demi alasan keamanan, laga bakal dimajukan pukul 16.30 WIB. Hal itu diungkapkan langsung Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dia mengatakan, terkait perubahan jadwal, semua telah dikoordinasikan bersama pihak penyelenggara pertandingan. “Ini menjadi pertimbangan untuk melakukan pengamanan dan pelaksanaan dengan aman dan damai, jadi tidak ada permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi," kata Ibrahim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya