Persib Adaptasi Lapangan GBLA, 3 Penggawa Timnas Indonesia Kembali

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera 5-2
Sumber :
  • Twitter: Persib

VIVA Bola – Persib Bandung terus menggeber persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Skuad asuhan Luis Milla itu sudah menjajal Stadion GBLA sebagai upaya adaptasi lapangan.

Selain itu, Maung Bandung juga telah mendapat kabar baik lantaran tiga pilar yang sebelumnya membela Timnas Indonesia, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, sudah kembali ke tim. Mereka ikut berlatih di Stadion GBLA.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Luis Milla latih Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

Kehadiran ketiganya jelas menambah kekuatan Persib untuk menghadapi musuh bebuyutannya ini. Mereka pun kembali tanpa cedera yang membuat peluang tampil kontra Macan Kemayoran sangat besar.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dalam sesi latihan kali ini, Milla bersama tim pelatih fokus mematangkan taktik permainan. Seperti diinformasikan sebelumnya, sesi latihan ini masih bersifat tertutup seperti dikutip situs resmi Persib.

Dalam latihan yang digelar pukul 09.30 WIB ini pemain diasah penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, small side game diberikan Milla di sesi akhir latihan.

Persib Bandung rayakan gol

Photo :
  • instagram.com/liga1match

Selain Ricky, satu pemain lainnya, David Rumakiek harus menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis karena masih menjalani masa pemulihan.

Persib saat ini masih tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 16 poin. Sementara, Persija berada di peringkat keempat dengan 21 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya