PSDS Haus Kemenangan, Incar Semen Padang

PSDS Deli Serdang vs PSPS Riau
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra (Medan)

VIVA Bola – Menjamu Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat sore, 30 September 2022. PSDS Deli Serdang optimis mampu mengalahkan tim tamu.

Traktor Kuning julukan PSDS Deli Serdang haus akan poin untuk menaikan peringkat. Yang saat ini, di klasemen sementara grup wilayah barat berada diposisi 8 dengan mengkoleksi 4 poin.

Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang, Susanto mengungkapkan anak asuhnya siap bertempur melawan Semen Padang dengan fokus meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga 2 ini.

"Target kita selalu optimis memenangkan semua pertandingan. Karena, kita didukung oleh suporter dan dido'akan oleh masyarakat Deli Serdang," ucap Susanto dalam sesi jumpa pers  digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis 29 September 2022.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Pemain Semen Padang, Flavio Beck (kiri) dan Vanderlei Francisco

Photo :
  • Semen Padang

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang
 
Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau
Susanto mengungkapkan tim pelatih terus melakukan pembenahan skuad tim. Termasuk, memperbaiki lini depan PSDS yang mampu untuk menciptakan gol dalam laga ini. Ia mengatakan fokus dengan memprogress striker bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada. 

Susanto mengatakan tim harusnya memiliki daya serang yang maksimal agar gol-gol dapat bersarang di gawang Semen Padang FC. Sehingga bermain terbuka dan menekan diperlukan dalam pertandingan nantinya.


Namun begitu, Susanto tidak mau memandang sebelah mata terhadap Semen Padang FC. Karena, klub asal Kota Padang, Sumatera Barat itu merupakan tim terbaik dengan kualitas pemain yang juga baik.

"Kita akui Semen Padang cukup bagus, tapi kita sudah mengantisipasi untuk pertandingan besok" tutur Susanto.
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024