Misi Bangkit Bali United demi Puncaki Klasemen Liga 1

Para pemain Bali United merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA Bola – Bali United melanjutkan perjuangannya di ajang Liga 1 2022/2023 pada hari ini Jumat 30 September 2022. Mereka menghadapi Persikabo dan jadi pertandingan krusial bagi Serdadu Tridatu demi mengamankan posisi puncak.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat 30 September 2022 diyakini berjalan seru. Persikabo dan Serdadu Tridatu mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

Kini Persikabo ada di posisi ke-7 klasemen dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara Bali United ada di posisi ke-4 dengan 21 poin dari 10 laga. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Berbeda dengan Persikabo yang datang dengan modal kemenangan 2-0 atas PSS Sleman, Bali United justru menelan hasil minor tumbang dari Persis Solo 2 gol tanpa balas. 

Gelandang Persikabo 1973, Tomoki Wada

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Kondisi tersebut membuat Bali United berusaha bangkit. Jika berhasil menang mereka otomatis menggeser Madura United di posisi puncak. 

Berbekal latihan intensif sepanjang dua pekan belakangan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap skuadnya mampu meraup poin penuh. Apalagi, terdapat semangat tambahan dari para pemain ke-12 yang memadati tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kami memiliki waktu yang cukup untuk melatih seluruh aspek dalam sepak bola, yakni fisik, taktik, dan teknik. Seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Besok kami harus bekerja keras melawan Persikabo untuk mendapatkan hasil positif di rumah,” ujar Coach Teco dilansir situs resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya