Pembuktian Racikan Pelatih Anyar Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar
Sumber :
  • mercadodofutebol.com

VIVA Bola – Berstatus pelatih anyar Borneo FC, tak membuat Andre Gaspar minder. Dia tegas ingin memberikan perubahan lebih baik dalam kualitas permainan tim di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Andre Gaspar yang mulai tiga hari lalu melatih, mulai beradaptasi. Kualitas individu pemain terus diamati agar memudahkannya dalam menentukan racikan terbaik.

"Saya bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangan sebagian pemain. Masih ada cukup waktu untuk mendalami secara keseluruhan," ujar Gaspar dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 30 September 2022.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih baru Borneo FC, Andre Gaspar

Photo :
  • Borneo FC

Mepetnya masa persiapan diakui Gaspar menjadi sedikit masalah. Alhasil dia tidak bisa menjanjikan perubahan signifikan dalam lanjutan pekan ke-11 menjamu Madura United FC, Sabtu 1 Oktober.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Saya hanya menilai ini sebagai tantangan. Formasi tim memang tidak banyak berubah karena waktu yang singkat. Tapi secara permainan akan terlihat nanti di pertandingan," imbuhnya.

Diketahui, juru taktik berlisensi Pro UEFA ini dipinang Borneo FC semusim dengan opsi perpanjangan. Dia dibebani tugas berat untuk kembali meningkatkan performa tim bersaing di papan atas.

"Selamat datang Andre Gaspar. Semoga bisa meningkatkan performa Borneo FC," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

"Pengalaman serta prestasi di sepakbola Korea Selatan jadi modal berharga. Proses negosiasi juga berjalan lancar dan saling siap berkontribusi," tambah Nabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya