Thomas Doll Tak Peduli Kick Off Persib Vs Persija Dimajukan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bersiap melawan Persib Bandung
Sumber :

VIVA Bola  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak mau ambil pusing dengan perubahan waktu kick off di pertandingan tim besutannya melawan Persib Bandung. Menurutnya, tidak hal penting dari perubahan jadwal tersebut.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Persija akan bertamu ke kandang Persib dalam pertandingan pekan kesebelas Liga 1 2022/23. Laga ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu 2 Oktober 2022.

Pertandingan Persib vs Persija.

Photo :
  • Instagram/@persija
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Awalnya, partai ini dijadwalkan kick off pada pukul 20.00 WIB, tapi sekarang dimajukan menjadi 16.00 WIB. Meski ada perubahan jadwal, Doll mengaku bodo amat dengan perubahan yang terjadi.

"Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” ujar Thomas Doll, seperti dikutip situs resmi klub, Jumat 30 September 2022.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Majunya waktu kick-off pertandingan Persib versus Persija tertuang dalam surat bernomor 521/LIB-KOM/IX/2022 yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ke kedua tim.

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Surat tertanggal 27 September 2022 itu menjelaskan bahwa perubahan waktu kick-off merupakan hasil koordinasi antara LIB bersama pemegang hak siar. Keputusan ini diharapkan bisa diterima semua pihak yang terlibat.

"Menindaklanjuti usulan klub peserta kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, hasil koordinasi perihal penyesuaian jadwal antara LIB bersama Host Broadcaster dan memperhatikan aspek fairness pada penyelenggaraan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023," bunyi surat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya