Polemik Tiket, Bobotoh Diminta Penuhi Stadion di Laga Persib-Persija

Bobotoh Persib Bandung
Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung akan melakoni laga berat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

Pertemuan Persib dengan Persija paling ditunggu publik sepakbola Indonesia. Mengingat, rivalitas panas kedua tim selalu menghadirkan cerita menarik sepanjang pertandingan.

Gelandang Persib, Marc Klok, mengharapkan Bobotoh bisa membanjiri Stadion GBLA. Kehadiran Bobotoh tentunya bakal membakar motivasi para pemain di lapangan.

"Harapan untuk Bobotoh pasti saya mau lihat stadion ramai tapi dengan protokol pasti saya mau lihat stadion GBLA ramai sekali kalau lihat dari sekarang masih belum full belum ramai. Saya pikir ini kandang kita, kita harus selalu dukung juga," ujar Klok kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera 5-2

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera 5-2

Photo :
  • Twitter: Persib

Animo Bobotoh untuk datang langsung ke Stadion GBLA memang minim. Hal ini tak lepas dari sistem pembelian tiket yang dianggap Bobotoh menyulitkan.

Bahkan, Bobotoh menggelar aksi demonstrasi ke kantor Persib, belum lama ini. Mereka menuntut adanya kemudahan dalam membeli tiket untuk komunitas.