Prediksi Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pertandingan Persebaya vs Arema FC
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial/

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 11 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 1 Oktober 2022 (20.00 WIB).

Akun Diduga Milik Thomas Doll Nyatakan Pamit dari Persija, Gustavo Almeida Beri Respon Sedih

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil memetik poin sempurna saat datang ke markas Persik kediri dengan skor tipis 1-0. Arema FC sempat beberapa kali mengancam pertahanan Persik Kediri. Namun hingga pertandingan babak pertama berakhir, Singo Edan belum mampu menciptakan keunggulan.

Arema FC baru bisa mencetak gol di babak kedua, lebih tepatnya menit ke 81 ditorehkan Irsyad Maulana setelah mendapatkan umpan Rizky Febrianto. Kemenangan ini membuat Arema FC berada di peringkat sembilan dengan 14 poin dari 10 pertandingan.

Arema FC Berupaya Keras Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar

Duel Persik Kediri vs Arema FC

Photo :
  • Instagram: Persik Kediri

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan saat menjamu RANS Nusantara FC dengan skor 1-2. Persebaya sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 28 melalui aksi Sho Yamamoto.

Arema FC Bidik Pelatih Baru Usai Lepas Widodo Cahyono Putro

Namun sayang, keunggulan Persebaya tidak bertahan hingga pertandingan berakhir, skuad asuhan Aji Santoso harus kecolongan dua gol ditorehkan Edo Febriansah menit ke 64 dan 88.

Hingga pertandingan berakhir, Persebaya belum mampu menyamakan skor maupun membalikkan keadaan. Kekalahan ini membuat Bajul Ijo berada di peringkat 14 dengan poin 10 dari 10 pertandingan.

Pemain Persebaya Surabaya.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Laga Arema FC vs Persebaya diprediksi berjalan alot, kedua tim tersebut memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Arema sedikit lebih diunggulkan karena bermain di hadapan para penontonnya. Selain itu juga, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting saat menghadapi Persebaya.

Prediksi Susunan Pemain
Arema FC: Adilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi, Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola, Ilham Udin Armaiyn, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Persebaya: Satria Tama, Koko Ari, Rizky Ridho, Riswan Lauhim, Alta Ballah, Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Michael Rumere, Saiful, Sho Yamamoto, Silvio Junior.

Head To Head
23-02-22 Persebaya vs Arema FC 1-0
06-11-21 Arema FC vs Persebaya 2-2
12-12-19 Persebaya vs Arema FC 4-1
15-08-19 Arema FC vs Persebaya 4-0
12-04-19 Arema FC vs Persebaya 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya