Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022
Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 11 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022 (16:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan besar saat menjadi Barito Putera dengan skor 5-2. Persib Bandung mampu unggul empat gol di babak pertama, masing-masing ditorehkan David Da Silva (5), Ciro Alves (31 dan 44) serta Nick Kuipers (45+2).

Persib Bandung sempat kecolongan dua gol di babak kedua, ditorehkan Buyung Lessy setelah mendapatkan umpan Nazar Nurzaidin menit ke 56 dan Kahar Muzakkar menit ke 60 setelah memanfaatkan umpan Mike Ott.

Henhen Herdiana menutup pesta gol Persib Bandung menit ke 68 setelah mendapatkan umpan Beckham Putra. Kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di peringkat delapan dengan 20 poin dari 10 pertandingan.

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus puas meraih satu poin setelah imbang tanpa gol Madura United. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta mendominasi permainan, terlihat beberapa peluang diciptakan Abdulla Yusuf Helal dan Michael Kremencik, namun sayang belum mampu membawa Macan Kemayoran unggul.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mencoba melakukan beberapa pergantian pemain, seperti memasukan Riko Simanjuntak untuk bisa membuka keunggulan, terlihat beberapa peluang tercipta.