Mengerikan, Timnas Indonesia Bantai Lebanon 7-2 di Piala Asia Futsal

Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia
Sumber :
  • Timna Futsal Indonesia

VIVA – Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 menghadapi Lebanon.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Bertanding di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat malam WIB, 30 September 2022, Timnas Indonesia menang dengan skor 7-2.

Rio Pangestu membuka pesta gol Indonesia pada menit keempat usai memanfatkan kesalahan pertahan Lebanon. Fajrian menggandakan keunggulan Indonesia pada menit kesembilan.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Firman Adriansyah berhasil membawa Timnas Futsal Indonesia unggul 3-0 atas Lebanon pada menit ke-18. Dia mencatatkan namanya di papan skor usai tendanganya dengan mudah melesat ke arah gawang. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Indonesia masih mendominasi. Iqbal Iskandar berhasil membuat Timnas Futsal Indonesia unggul 4-0 atas Lebanon.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Lebanon berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 1-4 pada menit ke-25. Tapi, tiga menit kemudian Indonesia kembali menjauh dalam skor 5-1 melalui tendangan Rizki Amanda.

Timnas Futsal Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 6-1 atas Lebanon pada menit ke-38 melalui gol yang dicetak oleh Reza Gunawan.

Lebabon kembali mencetak gol hiburan pada menit ke-39. Tapi, tak lama berselang gawang  Indonesia berhasil berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-40 melalui Sauqy dan membuat skor menjadi 7-2 atas Lebanon.

Kemenangan ini membuat Indonesia naik peringkat di klasemen Piala Asia Futsal 2022 Grup C. Garuda sebelumnya berada di dasar klasemen AFC Futsal Cup 2022 dengan 0 poin. Kini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen Piala Asia Futsal 2022 dengan raihan 3 poin.

Indonesia di bawah Iran yang memuncaki dengan raihan 3 poin. Namun, Iran berpeluang menjauh karena baru bermain satu kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya