Animo Tinggi, Panpel Arema FC Siapkan 2 Layar Lebar

Aremania menyalakan flare di laga Arema
Aremania menyalakan flare di laga Arema
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya

VIVA Bola – Animo Aremania untuk menyaksikan laga derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya cukup tinggi. Laga syarat gengsi dan rivalitas ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Abdul Haris mengungkapkan, bahwa sebanyak 42 ribu tiket di laga ini sudah terjual. Panpel mengimbau suporter yang belum mendapat tiket untuk tidak memaksa hadir.

"Di loket sudah tidak menjual tiket. Semua tiket sudah sold out terjual," kata Abdul Haris.

Tetapi sebagai antisipasi membludaknya Aremania karena animo yang tinggi. Panpel Arema FC telah menyiapkan dua layar lebar. Tujuannya untuk memfasilitasi Aremania yang tidak bisa masuk ke stadion untuk menyaksikan laga klasik ini.

Aremania di Kanjuruhan

Aremania di Kanjuruhan

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

"Ada dua layar lebar yang kami siapkan. Yakni layar lebar di sebelah timur dan videotron. Semoga saat pertandingan berlangsung tidak sampai ada kendala," ujar Abdul Haris.

Disisi lain, jika ditemukan calo menjual tiket. Panpel melarang keras calo menjual tiket terlalu mahal. Panpel memperbolehkan calo mendapat laba maksimal 20 persen dari harga tiket. Jika ditemukan di luar hal itu maka polisi akan menindak langsung.