Persija Minim Kebobolan, Pelatih Persib Puji Kualitas Thomas Doll

pelatih persib bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA Bola – Persib Bandung akan melakoni laga berat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022. 

Kiper Persib Tak Kenal Pemain Timnas Indonesia saat Hadapi Filipina

Pelatih Persib, Luis Milla menaruh hormat kepada Thomas Doll. Dia menilai pelatih Persija Jakarta tersebut bekerja dengan baik musim ini. 

Terbukti Persija mampu tampil menjanjikan hingga bisa bertengger di papan atas klasemen. Macan Kemayoran juga mencatatkan sebagai salah satu tim yang minim kebobolan. 

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi

Hingga pekan ke-10, Persija Jakarta baru kebobolan lima gol dan lima kali clean sheet. 

"Saya menaruh respek kepada Persija dan mengenai Thomas Doll, dia pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Sejauh ini timnya baru kebobolan lima gol dan bagi saya itu adalah pekerjaan yang bagus," ujar Milla kepada awak media. 

Kiper Persib Bandung Kaget Lihat Wajah Pemain Timnas Indonesia: Banyak Orang Belanda

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol ini yakin anak asuhnya bisa menaklukan Persija dipertandingan nanti. Dia ingin timnya menjaga tren positif di Liga 1.

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Seperti diketahui, Skuat Maung Bandung tampil perkasa dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun ditiga laga terakhir. Hasil positif itu dipetik saya berjumpa Rans Nusantara FC (2-1), Arema FC (2-1) dan Barito Putera (5-2). 

"Kami juga ingin mempertahankan hal baik yang didapatkan sejauh ini dalam tiga pertandingan terakhir. Bagi kami ini adalah pertandingan penting dan menjadi big match," katanya. 

Saat ini, Persib berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari 10 laga. Sedangkan, Persija di posisi kelima dengan 21 poin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya