Persib Vs Persija Ditunda, Bagaimana yang Sudah Beli Tiket?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – PT Liga Indonesia Baru telah memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2022/2023 selama satu pekan pasca tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 129 orang, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Dengan demikian, laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022 mengalami penundaan. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan meski laga ditunda, Bobotoh yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir. Sebab, tiket masih bisa digunakan di laga tunda nanti. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli," jelas Teddy kepada wartawan. 

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Dengan begitu, Bobotoh dipastikan tetap mempunyai hak untuk menyaksikan duel Persib kontra Persija nanti. Teddy mengaku masih terus menjalani komunikasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal lanjutan. 

"Penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda,"katanya.

"Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum,"tambahnya. 

Sebelum ada keputusan penundaan, sejumlah Bobotoh sempat mendatangi lokasi penukaran tiket. Mereka meminta kejelasan terkait tiket yang sudah dibeli. 

Seperti yang diketahui, sebanyak 26 ribu tiket laga Persib kontra Persija sudah terjual habis. Pembelian tiket sepenuhnya dilakukan secara online. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya