Terpilih Ikut TC ke Turki dan Spanyol, Ini Janji Bomber Timnas Indonesia U-20

Hokky Caraka sumbang hattrick untuk Indonesia U-20
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-20 akan melaksanakan pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong, memanggil 34 nama pemain untuk bergabung dalam pemusatan latihan tersebut.

PR Shin Tae-yong Jelang Duel Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Salah satu pemain yang akan diboyong adalah penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka. Pemain bernomor punggung 45 di PSS Sleman ini mengaku siap menimba ilmu selama TC di Turki dan Spanyol.

"Puji syukur Alhamdulillah saya kembali dipanggil Timnas U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Semoga saya bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak di dua negara tersebut," kata Hokky, Kamis 13 Oktober 2022 dalam keterangan tertulisnya.

Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

Bomber PSS Sleman, Hokky Caraka

Photo :
  • Humas PSS Sleman

"Saat ini kami akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sambil menunggu visa untuk berangkat. Insya Allah kami akan berangkat ke Turki terlebih dahulu," imbuh Hokky.

Gara Gara Komentarnya Suka Aneh, Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel

Hokky menuturkan dalam pemusatan latihan di Turki dan Spanyol adaptasi cuaca dianggapnya bukan menjadi masalah.

"Kalau di Turki saya rasa untuk cuacanya akan sama seperti di Indonesia jadi tidak perlu adaptasi terlalu banyak. Kalau di Spanyol kebetulan saya juga pernah kesana ketika Garuda Select dan saya rasa bukan menjadi masalah juga," tuturnya.

Pemain Timnas Indonesia U-20 merayakan gol

Photo :
  • PSSI

Hokky juga meminta dukungan kepada PSS Fans agar diberikan kelancaran dalam pemusatan latihan dan bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

"Untuk PSS fans semuanya saya meminta doa dan dukungannya agar diberikan kelancaran dalam menjalani pemusatan latihan dan semoga bisa terpilih kembali untuk membela Timnas di Piala Asia U-20 2023 nanti," tutup Hokky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya