Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Indonesia di Piala Asia Futsal 2022
Sumber :
  • AFC

VIVA Bola – Selain sepakbola, futsal menjadi salah satu olahraga yang popularitasnya cukup tinggi di masyarakat Indonesia. Hal itu berdampak pada tingginya animo setiap Timnas Futsal Indonesia bertanding.

Mewujudkan Mimpi Anak Muda Menjadi Pemain Futsal Top Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, progres pun dirasakan oleh Timnas Futsal Indonesia. Belum lama ini, mereka berhasil lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Selain itu, atmosfer kompetisi futsal lokal pun menjadi semakin kompetitif. Buktinya, salah satu bintang dunia, Ricardinho, mau bermain di Indonesia dengan membela klub milik Atta Halilintar, Pendekar United, di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Pulang dari RS Luka Operasi Belum Kering, Atta Halilintar Langsung Mau Main Futsal

Sebagai bagian dari ekosistem industri olahraga futsal, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara riil untuk memajukan futsal di Indonesia.

Dengan ribuan pelanggan setia di seluruh Indonesia, Sportaways.com merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan dampak positif terhadap kemajuan futsal di Indonesia.

Nusantara United Garang di Playoff Degradasi Liga 2, Laga Perdana Mirip Skor Futsal

Arfiandri Prihartanto selaku CEO dan Co-Founder Sportaways.com mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadi bagian dari perkembangan futsal di Indonesia dengan mengambil satu langkah nyata yaitu memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berbakat di bidang futsal.

"Beasiswa ini adalah bentuk nyata Sportaways.com untuk mendukung perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Melalui Beasiswa Sportaways kami berharap akan lahir bakat-bakat baru di bidang futsal," kata Arfiandri.

Arfiandri juga meyakini bahwa Indonesia memiliki banyak talenta-talenta muda berbakat yang perlu didukung agar bisa terus mengejar mimpi menjadi atlet professional, dan bisa mengangkat prestasi olahraga Indonesia di tingkat Internasional.
 
Sportaways sendiri saat ini tengah membuka seleksi untuk Beasiswa Sportaways Batch 3. Pada gelombang 3 ini, Sportaways berkolaborasi dengan Ortuseight Futsal Academy.

Menurutnya dengan kolaborasi ini, para pemenang beasiswa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Klub Futsal profesional yang sudah bekerjasa dengan Ortuseight Futsal Academy.

“Untuk kamu yang berbakat dalam olahraga Futsal dan masih berusia di bawah 20 tahun bisa mendaftarkan diri secara online melalui website https://beasiswa.sportaways.com,” ucapnya.

Pendaftaran masih dibuka sampai dengan 10 November 2022. Nantinya akan dipilih lima pemenang beasiswa untuk mendapatkan uang pembinaan dan berbagai perlengkapan futsal dengan total jutaan rupiah.

Selain itu para pemenang beasiswa juga bisa ikut berlatih futsal di Ortuseight Futsal Academy, serta mengikuti coaching clinic dan berbagai pelatihan yang diselenggaran oleh Sportaways.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya