Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Indonesia di Piala Asia Futsal 2022
Indonesia di Piala Asia Futsal 2022
Sumber :
  • AFC

VIVA Bola – Selain sepakbola, futsal menjadi salah satu olahraga yang popularitasnya cukup tinggi di masyarakat Indonesia. Hal itu berdampak pada tingginya animo setiap Timnas Futsal Indonesia bertanding.

Dalam beberapa tahun terakhir, progres pun dirasakan oleh Timnas Futsal Indonesia. Belum lama ini, mereka berhasil lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Selain itu, atmosfer kompetisi futsal lokal pun menjadi semakin kompetitif. Buktinya, salah satu bintang dunia, Ricardinho, mau bermain di Indonesia dengan membela klub milik Atta Halilintar, Pendekar United, di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Sebagai bagian dari ekosistem industri olahraga futsal, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara riil untuk memajukan futsal di Indonesia.

Dengan ribuan pelanggan setia di seluruh Indonesia, Sportaways.com merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan dampak positif terhadap kemajuan futsal di Indonesia.

Arfiandri Prihartanto selaku CEO dan Co-Founder Sportaways.com mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadi bagian dari perkembangan futsal di Indonesia dengan mengambil satu langkah nyata yaitu memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berbakat di bidang futsal.

"Beasiswa ini adalah bentuk nyata Sportaways.com untuk mendukung perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Melalui Beasiswa Sportaways kami berharap akan lahir bakat-bakat baru di bidang futsal," kata Arfiandri.

Halaman Selanjutnya
img_title