PSS Sleman Ditinggal Direktur Utamanya Mundur

Dirut PT. PSS Andywardhana Putra
Sumber :
  • Dokumen Humas PSS Sleman

VIVA Bola – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana Putra yang membawahi tim Liga 1 PSS Sleman mengundurkan diri dari jabatannya. Andy resmi mengundurkan diri pada Selasa 18 Oktober 2022 kemarin.

Andy memutuskan mengundurkan diri melalui surat yang dikirimkannya kepada pihak manajemen PSS Sleman. Andy menyebut keputusan dirinya mundur secara resmi memang menunggu mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," kata Andy dalam surat pengunduran dirinya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

PSS Sleman vs Persis Solo di Liga 1.

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Usai mengundurkan diri, Andy mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah bekerjasama dengannya selama ini di PSS Sleman.
Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima


"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya  dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini," tutur Andy.

Andy juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Direktur Utama PT. PSS banyak kekurangan. Andy juga mendoakan agar langkah PSS Sleman di Liga 1 bisa mencapai target.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja," tutur Andy.


"Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih," tutup Andy.
Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024